Find Us On Facebook

ESL Pengajaran Membuka Pintu

ESL Pengajaran Membuka Pintu

Amerika adalah tempat banyak budaya bersatu melalui bahasa Inggris sebagai bahasa umum. Bagi banyak orang yang telah berimigrasi ke Amerika Serikat, bahasa Inggris bukan bahasa pertama mereka. Lebih dari 17% dari populasi Amerika berbicara bahasa lain selain English1 menurut Biro Sensus Amerika Serikat. Dari populasi itu, banyak bahasa terisolasi dari Americaâ € ™ s berbahasa Inggris budaya dan perlu instruksi untuk belajar berbicara bahasa Inggris mahir.

Seberapa baik seseorang dapat berbicara bahasa Inggris mempengaruhi kegiatan mereka sehari hari. Ini mempengaruhi kemampuan mereka untuk berinteraksi dengan bisnis, pejabat publik, dan pengusaha potensial. Banyak kali, bahasa terisolasi akan bergantung pada anggota keluarga atau teman yang bisa berbahasa Inggris dengan lancar untuk kegiatan rutin seperti berbelanja atau perbankan. Ini dapat merugikan dari waktu ke waktu ketika penerjemah tidak tersedia untuk pembicara non-pribumi yang akan kehilangan kemampuan untuk berinteraksi di luar rumah mereka. Pada tahun 2000, lebih dari 11 juta orang Amerika yang bahasa diisolasi dengan miskin berbahasa Inggris capabilities.2 Jumlah ini telah meningkat menjadi lebih dari 36 juta orang yang tidak berbahasa Inggris atau memiliki perintah yang tinggi dari language.3

Dengan pertumbuhan populasi yang tidak berbahasa Inggris, lebih dari sebelumnya ada kebutuhan untuk ESL guru. Guru ESL dapat membuat hingga $ 46.500 per tahun dan bekerja 10 bulan tradisional sekolah year.4 Aspek lain yang bermanfaat Pengajaran ESL adalah kemampuan untuk bekerja dengan siswa yang berbagai usia dari anak kecil sampai orang tua yang ingin belajar bahasa Inggris untuk dapat untuk berinteraksi sehari-hari dalam dunia yang berbahasa Inggris. Klik link di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana ESL Guru membuka pintu bagi non-penutur asli.

Pelajari lebih lanjut tentang program dan kursus di daerah Anda dan online di Pengajaran ESL.

1According untuk Sensus AS 2000 http://www.census.gov/prod/ 2003pubs/c2kbr-29.pdf
2According untuk Sensus AS 2000 http://www.census.gov/prod/ 2003pubs/c2kbr-29.pdf
3 Menurut Departemen Of Homeland Security 2010 Buku Tahunan Statistik: http://www.dhs.gov/files/ statistik
4 Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja Dari http://www.bls.gov/oco/ ocos318.htm # laba



Di ambil dari sebuah email

Posting Komentar

0 Komentar