Find Us On Facebook

HAPPY NEW YEARD 01 januari 2013 ( IN LOKOP )

Pemandangan alam LOKOP kian memikat hati para wisatawan tuk berkunjung , melihat langsung akan PANORAMA ALAM yang masih terbilang asri , namun banyak sekali parawisatawan yang terbilang kecewa setelah melihat dan mendatangi langsung tempat tersebut, di karna kan tempat nya yang tidak terawat , juga kolam pemandian air panas nya yang kotor , tidak ada sistim daur ulang air di dalam kolam tersebut .

Harapan saya bagi warga setempat , untuk di bersihkan tempat wisata tersebut , karna masih banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat itu ,

upssssssss !
Ada satu tempat yang sangat saya senangi di LOKOP , AIR terjun nya itu , yang masih ALAMI , belum ada keruskan sedikit pun yang di timbulkan oleh manusia ,

memang sih , jalan menuju air terjun itu sangat lah jauh, dan juga jalan nya yang terjal membuat tubuh ini ingin rasanya tuk membatalkan perjalan tersebut .
pertamakali saya pergi , terasa tubuh ingin tergeletak pingsan , tetapi alhamdulillah itu hanya perasaan saya saja , hal itu di sebabkan karna tidak biasa nya saya dalam perihal mendaki gunung

ummmm,, jangan terlalu banyak tulisan
kami sempat merekam perjalanan kami , melalui Hand Phone
( Nokia  , Nokia X2 , dan VENERA ego 808 )

silahkan menonton nya :)




untuk lebih jelas nya , silahkan klik link YOUTUBE di bawah ,,
video dengan jumlah durasi 26.58 menit
dan juga di lengkapi dengan sound backgroand ( Artias : lady gaga , avril , lenka , akon ,dan 1 lagi tidak kenal hehehehe )

Posting Komentar

0 Komentar