Find Us On Facebook

Salsabil Masuk Ke Grand Final | Persentasi Tertinggi 39,89%.

Aceh Utara -Setelah tampil dengan lagu "Hasan dan Husein" kini Group Nasyid Salsabil membawakan lagu "Aneuk Yatim" dipanggung Q Academy Indosiar pada Minggu Malam 12 Juli 2015 jam 21:45 Wib tadi sehingga lolos kebabak Final dengan meraih 39,89%.

Dua lagu karya Rafly Kande tersebut membawa mereka dari babak 12 besar ke babak Final dengan saingan 3 peserta lainnya yang gugur dibabak tersebut.Management Team Group Nasyid Salsabil mengucapakan ribuan terima kasih kepada masyarakat Aceh yang telah mendukung Nasyid Salsabil hingga ke babak Grand Final.

"Ini berkat Doa dan dukungan masyarakat Aceh hingga Nasyid Salsabil menuju kebabak Final, terima kasih yang sebesar-besarnya untuk masrakat Aceh danjuga Indonesia pada umunya"tuturnya.

Sementara Ahmad Dani selaku Penasehat Nasyid Salsabil juga menuturkan hal yang sama, kemenangan Group Nasyid Salsabil menuju Final itu berkat bantuan dan juga Doa dari masyarakat Aceh.

"Namun perjuangan Nasyid Salsabil belum selesai, moga besokmalam Salsabil mendapat penilaian dari Dewan Juri dan juga Voting SMS tertinggi, amin"ungkapnya.

Pantauan Reporter statusaceh.com, seluruh warung kopi di Aceh dipadati warga saat menonton penampilan Group Nasyid Salsabil.

Reporter: Bustami
Status Aceh.com

Posting Komentar

0 Komentar