Find Us On Facebook

Tentang saya (Muhammad Hasbuh)

Nama : Muhammad Hasbuh
Alamat : Desa Beurandang, Kec. Ranto Peureulak, Kab. Aceh Timur , Prov. ACEH
Pendidikan : Kuliah di Universitas Islam Tamiang

Akun sosial media :
Facebook : www.facebook.com/fifector
Twitter : www.facebook.com/hasbuh
Wechat : hasbuh-8
Pin BBM : 73d02a67
LINE : hasbuhmantap
Instagram : muhammadhasbuh

 eMail  :
- hasbuhabuh@yahoo.co.id     (Selalu aktiv)
- hasbuhmantap@gmail.com
- hasbuh8@gmail.com
- hasbuh3@gmail.com
- hasalbunyi@ymail.com
- fifector.bunyi@facebook.com
- hasbuh@ovi.com
- sarhas@yahoo.com
- dan banyak lagi .........

Admin di FanPage
- www.facebook.com/FPhasbuh
- www.facebook.com/Desabeurandang
- www.facebook.com/BelajarBahasaAceh
- www.facebook.com/ManRanto
- www.facebook.com/JoiningPonsel
- banyak lagi........

Admin Blogger :
- hasbuh.blogspot.com
- dayahmurina.blogspot.com
- desabeurandang.blogspot.com
- JoiningPonsel.blogspot.com
- BelajarBahasaAceh.blogspot.com
- hasalbunyi.blogspot.com
- hasbuhabuh.blogspot.com
- hiasansubuh.blogspot.com
- hasbuhmantap.blogspot.com
- hasbuhmantap.blogspot.com
- dan banyak lagi ............

Admin Twitter :
- www.twitter.com/hasbuh
- www.twitter.com/joiningponsel
- www.twitter.com/BelajarAceh
- www.twitter.com/desabeurandang
- dan banyak lagi .......

Admin Wechat :
- bahasaa23 (www.facebook.com/belajarbahasaaceh)
- hasbuh-8
- dan banyak lagi .......



saya ingin sekali kuliah di bidang IT , namun sampai sekarang semua itu belum terwujud, hal itu saya maksudkan dikarnakan saya suka sekali dengan teknologi, bisa nya saya dalam dunia maya, ini tidak lah minta belajar dari orang lain, saya membulatkan tekat untuk mengotak atik warnet dan alhamdulillah internet sekarang menjadi genggaman ku (itu istilah sekarang hehehe), saya sekarang ini memang kuliah tapi kuliah bukan pada jurusannya, saya tertarik kuliah di Universitas Islam Tamiang di karnakan disini ada promo kelas cepat, ya saya putuskan untuk ikut program ini, sesuai dengan nama nya tentu jurusan yang ada disini menyngkut dengan ilmu agama (islam), walau pun bisa dibilang saya salah jurusan, namun banyak sekali ilmu yang saya dapatkan disini, tadinya saya tidak pernah mengetahuinya, alhamdulillah sekarang saya sudah mengetahuinya , Thanks Universitas Islam Tamiang.

untuk mengasah pengetahuan saya mengenai dunia maya, saya selalu berperan aktif di media sosisal yang ada di atas, tujuan nya saya mau dengan usaha ini ilmu IT yang sudah saya dapatkan tida luntur lagi.


sementara ini cukup sampai dissini yea
nanti saya ketik lagi, hehehe mumpung ada laptop temen wkwkwkw
















Posting Komentar

0 Komentar