Find Us On Facebook

TIPS Eksis di internet :: terkenal di internet

Tips Eksis di Internet
================

Mau eksis di internet ?
Nama kita bertebaran di search google ?

Hummmm,,,
Gampang bro....

Tips Ini mungkin bisa anda gunakan.

- setiap buat status di sosial media, apa aja itu namanya , letakkan hastag khusus nama anda atau nama yang ingin anda populerkan di internet.

- Aktifkan Blog pribadi anda bro, kemudian postingannya, juga anda beri hastag khusus nama anda atau nama yang ingin anda populerkan di internet.

- Di samping itu, ikut sertakan hastag yang sangat populer di internet, tujuannya, di saat kata yang paling populer di cari di google, maka postingan anda akan ikut serta dalam List hasil pencarian tersebut.

- Pastikan, hastag khusus yang ingin anda gunakan, sedikit yang penggunanya, atau bahkan alangkah lebih baik nya kalau gak ada yang gunakan. Ini di tujukan, supaya hasil pencarian nantinya, tidak campur aduk sama akun media sosial orang lain.

- perbanyak postingan di blog anda

- usahakan, postingan yang anda share, merupakan postingan yang sangat di cari atau yang lagi ngehits di media.

Kalau untuk Realisasinya, silahkan deh di search "hasbuh" atau "Muhammad Hasbuh" di google, tapi sayang nya, masih campur aduk mah , hehehehehe

Saya rasa hanya ini dulu tips nya.
Walau masih belum seterkenal artis,
Setidak nya nama saya kalau di cari di google, langsung deh keluar foto dan beberapa postingan blog pribadi saya, wkwkwkwk

#GenggamTips @hasbuh

Posting Komentar

0 Komentar