Find Us On Facebook

Tips Meminimalisir Cahaya Layar Smartphone Android

Tak bisa di pungkiri, kebutuhan akan smartphone sebagai kebutuhan dan juga gaya hidup sudah menjadi zat adiktif baru, yang merangsang jiwa  terhanyut jauh kedalam nya. Aseeeek :-D 

Sok banget habuh nih wkwkwkw
Pemakaian smartphone hampir tidak terkendalikan, tidak mengenal waktu malam maupun siang, tanpa sadar, Penurunan Daya Penglihatan sedang mengincar kita.

Sobat, tips ini juga berfungsi untuk meminimalisir Lelah nya otot siliaris mata yang nantinya akan menyebabkan Rabun Mata (Jauh / dekat)
Mata sampai mengeluarkan Air mata saat sedang main Gatget/Smartphone di waktu malam, ingat loooh sering sering di depan Gatget, televisi atau Laptop dapat menurunkan daya penglihatan kita.
Nah untuk mengurangi Resiko Penurunan Daya Penglihatan di sebabkan oleh alat alat elektronik tersebut, silahkan pasang aplikasi Night Mode di Laptop dan Gatget anda.
hehehe kalau untuk TV pada umum nya ane gak tau ada atau tidak, tapi kalau TV yang terpasang OS Android Bisa juga kok di pasang aplikasi Night Mode.
>>> Penting*
=======
Saya tidak melakukan kerjasama dengan Produsen Aplikasi Manapun, jadi setiap Nama Aplikasi yang saya terakan, ini brdasarkan pengalaman baik yang telah di tewarkan oleh Aplikasi tersebut untuk kebutuhan saya.
Dan di samping itu, seluruh Tips yang saya berikan, bukan hasil copy paste, melainkan hasil dari pengalaman saya dalam menggunakan Teknologi.
Oke
Sekarang kita masuk ke dalam Tips nya
=================
Sebelum nya Anda Kurangi Kecerahan Smartphone anda sampai ke Tititk 0
Jika Tingkatkan kecerahan nya masih mengganggu mata kita ( masih berpotensi menurunkan daya penglihatan)
Baru deh, pasang aplikasi Modus Malam, ada banyak di Playstore macam macam Aplikasi Night Mode
Untuk kali ini saya kenalkan sebuah Aplikasi Night Mode yang saya gunakan.
Yaitu:  Eyes Protector (Night Mode)
Sesuai dengan nama nya, aplikasi ini merupakan pelindung mata dari Resiko Penurunan Daya Penglihatan.
Di dalam Aplikasi ini Terpasang 2 Fitur, yang nanti nya bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.
Pilihan Pertama:
Night Mode Permanen
=====
yang artinya aplikasi ini akan selalu aktif saat smartphone anda hidup.
Pilihan ke Dua:
Night Mode Alarm
=====
yang fungsi nya menyesuaikan waktu waktu yang anda butuhkan, mulai jam berapa samapai jam berapa anda membutuhkan Night Mode Aktif dan kemudian Non Aktif Otomatis.
Agar lebih mandiri, di pelajari sendiri aplikasi nya yaaa, kedua poin ini hanya sebagai deskripsi dari saya saja hehehe.
Mudahkan sobat !
Semoga bermanfaat. :-)
#GenggamTips #hasbuh

Posting Komentar

0 Komentar